Berita tidak menyenangkan datang dari salah satu organisasi dengan tim. Underdog CS: GO dari wilayah Kazakhstan, AVANGAR. Tim yang menimbulkan sensasi beberapa kali kini telah berakhir dan tidak akan bersaing di turnamen lagi.

Setelah keputusan untuk membubarkan segalanya daftar mereka AVANGAR juga menyatakan bahwa langkah tim berikutnya adalah mengembangkan esports markas di wilayah Kazakhstan.

AVANGAR mengirimkan pengumuman ini melalui pengunggahan akun Twitter resmi mereka, karena muncul pada 1 April, jadi hanya sedikit yang memperhatikan dan mengira itu hanya permainan yang mereka rayakan. Orang bodoh April seperti kebanyakan tim, pengembang game dan media. Namun sangat disayangkan, keruntuhan tim Kazakhstan bukan hanya lelucon.

Melalui akun Twitter-nya, AVANGAR juga mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar dengan memberikan kilas balik selama 3 tahun dari kehidupan singkat timnya, yang terdiri dari Daftar CS: GO, PUBG, PUBG Mobile, y Liga legenda.

Sayangnya, prestasi biasa-biasa saja yang dibuat oleh tim ini tidak cukup menguntungkan untuk mendukung keberlanjutan tim, menjadikan tim pilihan terakhir mereka.

"AVANGAR telah tumbuh bersama Anda dan kami belum menemukan cukup kata untuk menunjukkan rasa terima kasih kami kepada komunitas yang melihat pertandingan kami, datang ke pertandingan kami, bertemu penggemar kami, bahkan mengobrol spam coppasta"

AVANGAR

HLTV

Namanya hebat setelah prestasi dan kinerja timnya di kerajaan. CS: GO dengan kepemimpinan Dhzami "JameAli Bersama dengan para pemain ini, daftar itu mampu maju ke final StarLadder Berlin 2019 dan mengangkat trofi Moscow BLAST Pro Series

Beberapa bulan yang lalu mereka menjual CS: Daftar nama GO kejutan penuh mereka terhadap Virtus.pro, lalu mereka kembali bersama daftar baru pada awal 2020 dengan pemain Kazakhstan yang baru lahir dilatih oleh Sergey "lmbt"Bezhanov, yang sayangnya harus pergi pada pertengahan Maret.

Jadi seperti apa nasib? CS: Daftar nama GO mereka pergi? Sayangnya, ketika artikel ini ditulis, tidak jelas apakah mereka akan tetap berada di bawah bendera AVANGAR sampai mereka menemukan tim baru atau dibebaskan.

Penerbit: Yubian Asfar

Posting AVANGAR memecat tim, dengan fokus pada penyediaan Venue Esports yang pertama kali muncul di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here