Arenabola.id– Zinedine Zidane mengeluh tentang awal yang lambat dari tim Real Madrid setelah kekalahan 0-1 dari Real Mallorca di Son Moix. Pertandingan itu merupakan tamparan hebat bagi tim Los Blancos, yang segera menyadari kelemahan mereka.

Dalam pertandingan itu, Madrid menyerah pada 7 menit karena para pemain tampaknya tidak siap. Terobosan di menit-menit pertama membuat mereka sulit bangkit, seperti ketika PSG dikalahkan 0-3 pada Hari 1 Liga Champions musim ini

Zidane ingin timnya memperhatikan masalah dan menantang mereka untuk bangkit. "Entah kita segera bangun atau kita akan tersingkir dari kompetisi untuk memenangkan gelar pada Februari," kata Zidane. Merek

Kekalahan 0-1 dari Mallorca ternyata menjadi titik balik kebangkitan Madrid.

Bangkitnya Madrid

Setelah kekalahan konyol, Madrid bertempur di kandang melawan Galatasaray. Satu-satunya tujuan Toni Kroos adalah pembeda, El Real memenangkan kemenangan penting.

Bayangkan, Madrid benar-benar menderita dalam pertandingan itu. Mereka membiarkan 27 lawan menembak, 12 dari mereka tepat sasaran. Entah bagaimana, Madrid masih menang.

Kemenangan ini di Turki tampaknya melepaskan tekanan di pundak para pemain. Memposisikan diri Anda di peringkat Liga Champions jauh lebih baik, memungkinkan Anda untuk fokus pada Liga.

Mulai dengan nyaman

Pukulan gol Madrid terbuka. Mereka mengalahkan Leganés 5-0, Rodrygo Goes dan Kroos memberi Madrid keunggulan dua gol hanya dalam delapan menit. Ini adalah kemenangan nyaman pertama musim ini di Madrid.

Real tampil lebih baik ketika ia menghibur Galatasaray. Rordrygo dan Karim Benzema memberi Madrid keunggulan 3-0 hanya dalam 14 menit, mereka menutup pertandingan 6-0.

Tiga hari kemudian, Benzema dan Sergio Ramos menyumbang tiga gol dalam kemenangan 4-0 atas Eibar di Ipurua.

Satu-satunya tempat dalam ritme yang cerdik ini adalah ketika Madrid bermain imbang 0-0 dengan Real Betis di Santiago Bernabéu.

Awal agresif

Melihat langkah terampil dari 5 pertandingan, 16 gol tanpa menghasilkan, Madrid tampaknya menemukan formula rahasia untuk menang. Pesan Zidane diimplementasikan oleh para pemain.

Mereka memulai permainan dengan agresif, mencoba mencuri gol cepat. Karena itu, pemain bisa tetap fokus hingga akhir pertandingan.

Sumber: Bola.net

Pos Real Madrid telah menemukan formula rahasia untuk tetap menang, apa itu? pertama kali muncul di Arenabola.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here