Organisasi PENTA yang berbasis di Jerman kini telah kembali ke arena kompetitif. Counter Strike ofensif global (CS: GO) Keputusan ini diambil setelah PENTA absen dari kerajaan CS: GO selama tiga tahun terakhir

Kembalinya PENTA ke ranah kompetitif CS: GO Mereka secara resmi mengumumkan ini melalui unggahan ke akun Twitter PENTA, yang juga meluncurkan daftar PENTA baru yang berisi mantan pemain EURONICS, termasuk:

  • Christoph "MerahHinrichs
  • Patrick "pdy"Merken
  • Yannik "salju"Baumhöfner
  • Sebastian "xenn"Hoch
  • Andreas "sinkronkan"Jebakan

Tim ini terdiri dari pemain muda yang tidak memiliki banyak pengalaman internasional, tetapi memiliki banyak hal untuk diperagakan. Mereka saat ini peringkat 5-6 di ESL Meisterschaft – Spring 2020 dan tempat keempat di Musim 14 dari 99Liga # 14 – Divisi 1.

JUGA MEMBACA: Tim Basket Louvre, bekerja sama dengan EVOS Goods, membawa merchandise edisi terbatas

Sekarang para pemain PENTA akan lebih fokus untuk memimpin tim menuju pencapaian besar di kompetisi Jerman mendatang dan juga di ESEA Main.

csgo penta sport

Andreas Schaetzke, sebagai Direktur Pelaksana Tim, menyatakan bahwa mereka adalah tim Jerman pertama yang berhasil mencapai Big 8 di turnamen Major, sebelum BIG dan mousesports.

Sebelumnya, Penta juga telah mencetak banyak pemain hebat di kerajaan. CS: GO, dimulai dengan Johannes "tabN"Wodarz, Miikka"cerah"Kemppi dan ubah"KRystal"Mengubah.

Sebelum akhirnya menghilang dari CS: GO, Penta telah menjual dua pemain utamanya, yaitu suNy dan Kevin "HSTam dan putuskan kontrak dengan pemain lain di 2017.

Post Hiatus, PENTA Sports Kembali ke CS: Domain kompetitif GO muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here