North, tim CSGO Denmark yang sangat ambisius baru-baru ini membawa pelatih baru untuk susunan tim mereka. Pelatih baru "Gelisah" pada tim Denmark CSGO Utara yang memasuki jalurnya untuk tahun 2020

Torbjørn "MithR" Nyborg adalah mantan pelatih Utara. Menjadi bagian dari tim selama sekitar satu tahun, ia digantikan oleh "Gelisah" sebagai pelatih kepala Utara.

Gelisah diharapkan membawa suasana baru dan teknik pelatihan. Dia sebelumnya menghabiskan 5 bulan sebagai agen bebas ketika dia digantikan oleh posisinya sebagai pelatih Fnatic, Jumpy digantikan oleh Andrea "Samuelsson" Samuelsson di Fnatic September lalu.

Sejuta pengalaman bermain CSGO

Memiliki pengalaman yang kuat dengan Fnatic, Gelisah diharapkan membawa hasil positif dengan melatih Utara, yang berjuang untuk masuk dan mempertahankan posisi mereka di antara 10 besar di dunia dalam dua tahun terakhir. Pada bulan Januari, Jakob "JUGi" Hansen ditangkap untuk memberi Mathias "MSL" Lauridsen posisi.

Meski berbeda kebangsaan, masalah bahasa tidak perlu dipertanyakan. Karena Denmark dan Swedia tidak terlalu sulit untuk saling memahami. Gelisah juga dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris, mengingat kedua negara ini dapat berbicara bahasa Inggris dengan mudah.

Meskipun ini adalah pilihan yang sangat sulit untuk merilis mithR, kami setuju, untuk analisis menyeluruh tentang kinerja dan hasil tim, tim kami membutuhkan inspirasi dan input baru untuk membuka potensi terbesar pemain.

Kami juga telah berbicara dengan pelatih yang berperingkat tinggi dan kami senang menyambut Jumpy sebagai keluarga baru. Dengan tingkat pengalaman yang tinggi dan filosofi pelatihan, kami melihat bahwa Jumpy penting untuk meningkatkan kinerja dan pengembangan tim Utara.

Pelatih berkinerja tinggi North, Christian Engell mengatakan.

North saat ini memiliki keberpihakan:

  • Buat "Kjaerbye" Kjærbye
  • Philip "Aizy" Aistrup
  • Nicklas "Gade" Gade
  • René "Cajunb" Borg
  • Mathias "MSL" Lauridsen
  • Jimmy "Gelisah" Berndtsson (pelatih)

Dengan langkah ini, adegan CSGO di wilayah UE akan semakin menarik. Dominasi Astralis sebagai tim CSGO Denmark tentu akan menjadi poin utama Korea Utara untuk digulingkan.

Karena Utara sering diejek oleh penggemar CSGO sebagai Astralis dua lapis karena mereka berasal dari negara yang sama dan kedua tim sangat dekat. Berharap untuk membawa Jumpy sebagai pelatih baru, para pecinta esports Utara dan CSGO tentu memiliki harapan yang tinggi.

Baca juga:7 Cool CSGO Skins 2020

North memiliki visi untuk terus sukses di Major dan Minor yang akan berlangsung di masa depan dan akan terus meningkatkan peringkatnya untuk masuk ke 10 tim CSGO teratas di dunia.

CSGO, yang saat ini didominasi oleh tim Eropa dan terutama dari Swedia dan Denmark, juga akan menjadi ujian tertinggi bagi tim dari negara dan wilayah lain untuk menunjukkan dorongan dan keterampilan mereka.

Coach Post baru "Gelisah" di tim CSGO Denmark Utara pertama kali muncul di Esports saya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here