Arenabola.id – Pelatih Chelsea Frank Lampard memuji salah satu anak angkatnya, Mason Mount. Menurut Lampard, Mount adalah pemain serbaguna yang dapat memiliki dampak signifikan pada banyak permainan.

Pujian ini diungkapkan oleh Lampard setelah pertandingan Chelsea melawan Aston Villa di pekan ke 15 Liga Inggris 2019-2020. Dalam pertandingan itu, Mount memainkan peran penting bagi keberhasilan Chelsea dalam membawa pulang poin penuh.

Dia mencetak gol penentu di babak kedua menggunakan assist Tammy Abraham. Berkat gol yang dicetak oleh Mount pada menit ke-48, Chelsea juga memastikan untuk mendapatkan semua poin dalam pertandingan yang diadakan di Stamford Bridge, Kamis (12/5/2019) dini hari WIB karena berakhir dengan skor 2 -1.

Melihat kondisi ini, Lampard juga mengaku sangat senang melihat game Mount. Dia mengatakan pemain itu telah menyajikan penampilan yang sesuai dengan harapannya. Berkat kemenangan yang ditawarkan Mount, Chelsea masih bisa menempati posisi keempat di klasemen dengan 29 poin.

"Saya tidak berpikir Mason (Gunung) dapat diadili hanya untuk tujuannya." Kami menghabiskan jeda internasional dan tidak memulai dalam beberapa pertandingan, tetapi gol itu adalah bagian dari permainannya dan kinerja keseluruhannya di babak kedua adalah apa yang kami harapkan darinya, "kata Lampard, yang dikutip di situs Chelsea, Kamis (5/5) 12/2019).

"Karena ini bukan hanya tentang gol, tetapi tentang ancaman dari luar area penalti, kerja sama mereka dan kemampuan mereka untuk memenangkan bola di area depan." Ini adalah gaya permainan. Saya pikir dia tampil sangat baik di babak kedua, "katanya.

Sumber: bola.okezone.com

Publikasi Membawa Chelsea Tumbling Villa, Gunung Puji setinggi langit oleh Lampard pertama kali muncul di Arenabola.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here