Tidak dapat disangkal, dalam beberapa tahun terakhir tim Astralis telah berhasil berubah menjadi tim monster yang kompetitif. Counter Strike ofensif global dengan serangkaian prestasi yang mereka petik dengan sukses.

Berbasis di negara Denmark, Astralis bisa dibilang adalah tim paling sukses di dunia yang mengandalkan pemain nasional. Tercatat, 7 pemain dan 1 pelatih sekarang adalah pemain asli Denmark.

Tentu saja, mencapai sejauh ini bukanlah hal yang mudah bagi tim Astralist. Didirikan pada tahun 2016, tim ini mulai menunjukkan keberhasilan di arena kompetitif. Counter Strike ofensif global pada tahun 2018

Pada 2018, dapat dikatakan bahwa Astralis telah menjadi sulit dikalahkan dan memiliki kinerja yang stabil. Hasil yang berlanjut hingga 2020 telah membawa tim ini sukses menjadi empat besar di peringkat dunia selama dua tahun!

Dilansir dari HLTV.org, pada 9 April 2018, Astralis tidak pernah keluar dari 4 tim teratas CS: GO terbaik di dunia. Satu-satunya yang mencapai peringkat 4 adalah pada 1 Juli 2019 dan 2 September 2019.

Selain itu? Astralis cukup berjaya. Bahkan, selama 14 bulan Astralis berhasil berada di daftar pertama tim terbaik di dunia. Tentu saja peringkat ini bukan tanpa alasan karena Astralis memiliki banyak prestasi.

Pada 2018 saja, Astralis telah membawa setidaknya 11 gelar kejuaraan. Ini berlanjut pada 2019, yang memiliki logo merah dan bisa mendapatkan juara 9 kali.

Meskipun dapat dikatakan bahwa untuk tahun ini Astralis belum berhasil mengangkat piala turnamen di mana mereka berpartisipasi, meski begitu, untuk saat ini, Astralis telah berhasil menjadi yang teratas dalam daftar tim. CS: GO terbaik di dunia.

Publikasi Astralis berhasil merekam 4 Besar dunia dalam 2 tahun! pertama kali muncul di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here